aqua

Polisi Bersorban Ikut Meriahkan Pawai Tarhib di Kota Banjar

Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, jajaran Polres Banjar melakukan kegiatan pengamanan, dan pengawalan.

Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana bersama Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K,. melepas peserta Pawai Tahrib. (Foto: Humas Banjar)

JABARNEWS | BANJAR - Warga Kota Banjar dimeriahkan Pawai Tarhib dari berbagai kalangan juga ikut meramaikan pawai tersebut. Dalam pawai tersebut diramaikan juga oleh personil Polisi bersorban dari jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, di Kota Banjar. Rabu (4/9/2019).

Umat muslim dari berbagai pesantren yang ada diwilayah Kota Banjar, ikut mulai memenuhi jalanan yang dipusatkan di Alun-alun Kota Banjar. Peserta pawai yang menggunakan sepeda motor, dan mobil diberangkatkan oleh Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana.

Baca Juga:

Bojongsoang, Pangalengan Dan Banjaran Diguncang Gempa Bumi 4,1 Skala Richter

Hati-hati Melintas Di Jalan Cingambul-Ciamis Majalengka, Maut Mengintai!



"Harapan Tahun Baru Islam 1 Muharram Tahun ini dapat membuat khususnya Kota Banjar, dan umumnya Indonesia, menjadi lebih religius, dan lebih bersatu, dalam pembangunan ke arah yang lebih baik lagi," ujar Ade.

Peserta pawai berkeliling wilayah Kota Banjar, start di mulai dari Alun-alun – Taman Kota – Jalan Husein Kartatasmita – Pamongkoran – Tanjungsukur – Rancakole – Langkap Lancar – Alun-alun Langensari – Dobo – Pasar Banjar, dan Finish Alun-Alun Kota Banjar.

Sementara itu, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan bahwa Personil Polisi bersorban dari Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, ikut dalam pawai untuk memeriahkan sekaligus melakukan kegiatan pengamanan, dan pengawalan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pawai Tarhib Polisi Bersorban Banjar Pesantren Banjar Kapolres Banjar Berita Jawa Barat Berita Terkini Jabarnews

berita terkait

Muslimat NU Kota Banjar Deklarasi Anti-Hoaks

Kota Banjar Jadi Tuan Rumah Munas/Konbes NU

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi