Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Bursa Ketua Umum Partai Golkar kian hangat, pasalnya Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, politikus senior partai Golkar memiliki peluang sama.

Keduanya digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menempati kursi ketua umum partai berlambang pohon beringin untuk periode 2019-2024 pada gelaran musyawarah nasional (Munas) yang rencananya akan digelar pada Desember 2019 mendatang.

Baca Juga:

Bamsoet: Dorong Anak Muda Peduli Dampak Otomatisasi dan Digitalisasi Perekonomian

Dukungan Bamsoet Jadi Ketum Partai Golkar Terus Menguat



Adu kuat dukungan keduanya makin terlihat. Beredarnya video pengambilan sumpah oleh beberapa kader Golkar yang mendukung Airlangga di bursa ketua umum Golkar memicu polemik.

Tampak dalam video yang beredar, sumpah tersebut awalnya dibacakan oleh Dedi Mulyadi selaku ketua DPD 1 Jabar, dan diikuti pengurus DPD I dan DPD II Jabar, di Masjid Tajug Gede Cilodong Purwakarta, Sabtu (31/8/2019)

Airlangga menilai kritikan yang muncul dari berbagai pihak termasuk dari rivalnya Bambang Soesatyo adalah hal yang wajar dan biasa. Menurut Airlangga acara sumpah yang diinisiasi DPD Jabar dinilai sebagai penegasan dukungan kader pada caketum Golkar sebagai kearifan lokal. (Dod)
Tags : Bursa Ketum Golkar Bambang Soesatyo Airlangga Hartanto Musyawarah Nasional Dedi Mul;yadi Partai Golkar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Empat Isu Aktual yang Direspon Ketua DPR

Bamsoet Sesalkan Pemecatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon

Yorrys Raweyai: Bamsoet Dapat Dukungan 400 DPD I dan II

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi