PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional

Kegiatan pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan serentak di 4 stasiun wilayah Daop 3 Cirebon

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif. (Foto: Ikhwan/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kereta api (KA) dengan membagikan ratusan goodie bag dan balon.

"Pembagian ini dilakukan pada saat penumpang KA sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun dan dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir," ujar Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamed. Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:

Jaga Keutuhan NKRI melalui Jelajah Kebangsaan

Hari Ini, Tiket Kereta Untuk Lebaran Mulai Dijual



Dengan berlabelkan tulisan KAI Access pada goodie bag yang dibagikan pada event ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki. Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian KA.

VP Daop 3 Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pengguna jasa KA yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam bepergian.

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hari Pelanggan Nasional PT KAI KA Argo Cheirebon PT KAI Bagikan Balon Moda Transportasi Kereta Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mudik Lebaran 2019, PT KAI Berlakukan Batasan Bagasi

PT KAI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Stasiun Jatibarang

PT KAI Resmikan Klinik Mediska Jatibarang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi