WNA Korsel Korban Kecelakaan Tol Cipularang Tolak Dirawat RS Purwakarta

Korban minta dipulangkan untuk mendapatkan perawatan medis di negaranya

Korban kecelakaan asal Korea Selatan. (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dari sebagian korban kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang, seorang Warga Negara Asing asal Korea Selatan meminta dipulangkan ke negara asalnya dan beberapa kali menolak penanganan medis.

"Beberapa kali menolak saat akan ditangani secara medis. Ia meminta kembali ke Korea agar ditangani kedokteran di negaranya," kata dr Sigit Indra Bestari, juru bicara dokter Rumah Sakit Thamrin (Rumah Sakit Abdul Radjak) Purwakarta, saat konferensi pers di Mapolres Purwakarta, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:

Kakorlantas Jenguk Korban Kecelakaan Tol Cipali di Purwakarta

Warga Majalengka Tewas Terlindas Truk di Purwakarta



Warga Negara Asing (WNA) asal Korea yang menjadi korban luka-luka dalam peristiwa kecelakaan beruntun jalan Tol Cipularang itu bernama Sen Hu Sop (61 tahun).

Sen Hu Sop harus dibawa ke Rumah Sakit Thamrin yang berubah nama menjadi Rumah Sakit Abdul Radjak, karena mengalami luka bakar sekitar 35 persen akibat kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 arah Jakarta pada Senin (2/9/2019) melibatkan 20 kendaraan. Beberapa kendaraan terbakar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Maut Kecelakaan Tol Cipularang Tabrakan Beruntun Korban WNA Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kecelakaan Bus di Cipali Tiga Orang Meningga Dunia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi