bjb

Persib Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Putaran Kedua Liga

Skuad Persib Bandung Kembali gelar latihan di putaran kedua Liga 1. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Usai diberi libur latihan selama beberapa hari, usai bertanding melawan PSS Sleman kini skuad Persib Bandung akan kembali menggelar dua sesi latihan dalam sehari. Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan ditingkatkannya intensitas latihan dilakukan untuk menjaga feeling ball dan fisik pemain.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya mengatakan, dua sesi latihan dalam sehari itu juga merupakan bagian dari persiapan Persib sebelum berhadapan dengan Tira-Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

"Sampai hari Jumat kami latihan sehari dua kali. Di pagi kita bikin dengan feeling bola semua dan sedikit taktik bagaimana kita bermain. Sorenya kita membangun otot, power, aggility," jelas Yaya.

Memang sehari dua kali untuk membangun kembali kondisi pemain. Tujuannya itu. Hari sabtu kita latihan normal," kata Yaya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/8/2019).

Persib akan berhadapan dengan Tira-Persikabo pada Sabtu (14/9/2019) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Maung Bandung punya waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Selain itu, sulit bagi Persib untuk menemukan lawan uji tanding yang sepadan. Oleh karena itu, Persib pun akan lebih mengandalkan game internal dalam mematangkan persiapan menghadapi Tira-Persikabo.

"Uji coba sepertinya hanya game internal. Karena terlalu pendek riskan juga buat kita. Dengan game internal kita bisa lihat keseluruhan pemain," ujarnya.

Kendati punya masa persiapan yang panjang, Persib dipastikan tidak melakoni uji tanding untuk mematangkan persiapan. Dikatakan Yaya, waktu persiapan yang dimiliki Persib sejatinya tidak terlalu panjang. (Red)


Tags : Persib Bandung Pemain Baru Persib Liga 1 Shopee Putaran 2 Liga Pelatih Fisik Persib PS TIRA Kabo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi