bjb

Tawuran Antar Warga di Kawasan Manggarai Kembali Terjadi

Tawuran antar warga di dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. (Foto: Akis/JabarNews)

JABARNEWS | JAKARTA - Tawuran antar warga kembali pecah di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019) sore.

Seperti tak permah ada habisnya, tawuran tersebut masih melibatkan warga Jalan Tambak Menteng, Jakarta Pusat dengan warga Manggarai berhadap-hadapan dan saling melempar batu dan petasan.

Dalam tawuran itu warga menggunakan batu, petasan, hingga senjata tajam. Beruntung tawuran tersebut dapat dibubarkan oleh aparat kepolisian dengan menembakan gas air mata.

Akibat tawuran tersebut arus lalu lintas di Jl Sultan Agung, Manggarai sempat macet. Begitu juga akivitas perjalan KRL di Stasiun Manggarai sempat terhenti.

PT Commuter Idonesia memastikan perjalanan KRL yang sempat terganggu akibat adanya tawuran warga di sekitar Stasiun Manggarai telah normal kembali.
Baca Juga:

Fitur Ini Bikin WhatsApp Tak Bisa Dibajak

Mendes bersama Menkumham Tinjau Kesiapan Sail Nias 2019


"Sudah normal, tapi dampak dari kendala perjalanan sebelumnya, saat ini terjadi antrean KRL yang akan berangkat maupun tiba di Stasiun Manggarai,” kata VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba, saat dihubungi, Rabu (4/9/2019).

Saat ini, aparat Kepolisian masih berada di lokasi tepatnya di dekat Stasiun Manggarai, Halte Trans Jakarta tepatnya depan Pasarraya Manggarai untuk melakukan penjagaan.

Sebelumnya tawuran antar warga Jl Tambak dengan warga Manggarai terjadi di dekat Stasiun Manggarai, Selasa (3/9/20019) hingga Rabu (4/9/2019). (Kis)


Tags : Tawuran PT Commuter Idonesia Stasiun Manggarai Berita Jawa Barat Berita Terkini Jabarnews

berita terkait

Kemendes Bantu Alat Musik Guna Meriahkan Sail Nias 2019

Indonesia Tidak Pernah Minta Bantuan AS untuk Masalah Papua

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi