Tawuran Antar Warga di Kawasan Manggarai Kembali Terjadi

JABARNEWS | JAKARTA – Tawuran antar warga kembali pecah di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019) sore.

Seperti tak permah ada habisnya, tawuran tersebut masih melibatkan warga Jalan Tambak Menteng, Jakarta Pusat dengan warga Manggarai berhadap-hadapan dan saling melempar batu dan petasan.

Dalam tawuran itu warga menggunakan batu, petasan, hingga senjata tajam. Beruntung tawuran tersebut dapat dibubarkan oleh aparat kepolisian dengan menembakan gas air mata.

Baca Juga:  Banyak Kemiripan, Ini Bedanya Cacar Monyet dengan Cacar Biasa

Akibat tawuran tersebut arus lalu lintas di Jl Sultan Agung, Manggarai sempat macet. Begitu juga akivitas perjalan KRL di Stasiun Manggarai sempat terhenti.

PT Commuter Idonesia memastikan perjalanan KRL yang sempat terganggu akibat adanya tawuran warga di sekitar Stasiun Manggarai telah normal kembali.

Baca Juga:  Bupati Bilang BPD Harus Kompak, Emang Kenapa?

“Sudah normal, tapi dampak dari kendala perjalanan sebelumnya, saat ini terjadi antrean KRL yang akan berangkat maupun tiba di Stasiun Manggarai,” kata VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba, saat dihubungi, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Virgo, Libra dan Scorpio

Saat ini, aparat Kepolisian masih berada di lokasi tepatnya di dekat Stasiun Manggarai, Halte Trans Jakarta tepatnya depan Pasarraya Manggarai untuk melakukan penjagaan.

Sebelumnya tawuran antar warga Jl Tambak dengan warga Manggarai terjadi di dekat Stasiun Manggarai, Selasa (3/9/20019) hingga Rabu (4/9/2019). (Kis)