Dirjen PPMD: Bandar Udara adalah Pintu Gerbang Sail Nias 2019

Puncak acara Sail Nias 2019 pada (14/9/2019) nanti menjadi tanggung jawab Kemendes PDTT.

Menteri Desa PDTT didampingi Dirjen PPMD Taufik Madjid, dan Tim Kemendes meninjau kesiapan puncak acara Sail Nias 2019, melihat dan cek langsung kesiapan lokasi acara Sail Nias, Selasa (3/9/2019). (Foto: Kemendes)

JABARNEWS | NIAS - Direktur Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dirjen PPMD), Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Taufik Madjid menegaskan, Bandar Udara merupakan pintu gerbang Sail Nias 2019.

Oleh karena itu, kesiapan detail lokus Bandar Udara Binaka, Nias dan fasilitas pendukungnya menjadi sangat penting dan strategis karena menjadi pintu gerbang penyambutan kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongan dan para tamu pada acara Sail Nias 2019.

Baca Juga:

Direktur PMD: Pasar Papringan Temanggung Segera Dijadikan Pusat Study Desa

Tentukan Prioritas Penggunaan DD, Dirjen PPMD gelar Rapat Rancangan Permendes



"Sebagai penanggung jawab puncak acara Sail Nias 2019 kita berharap agar segala hal terkait dengan sarana bandar udara, baik ruang VVIP dan fasilitas lainnya selesai pengerjaannya sebelum puncak acara berlangsung, yakni pada 11-15 September 2019," kata Dirjen Taufik dalam kunker kesiapan Sail Nias di Ruang Media Conference, Bandar Udara Binaka, Gunung Sitoli, Kepulauan Nias, Selasa, (3/9/2019).

Dalam rapat bersama antar Kementerian, Lembaga, Bupati, Walikota dan OPD terkait, Taufik menyampaikan, dilihat dari sisi gedung maupun ruang

Bandar Udara yang nantinya menjadi tempat transit Presiden dan rombongan sudah representatif.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sail Nias 2019 Kemendes PDTT Dirjen PPMD Pintu Gerbang Bandar Udara Binaka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Paradigma Pembangunan Desa Telah Berubah dari Konsep Lama

Tiga Kementrian Ini Jadi Incaran PKB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi