bjb

Tak Kuat Tahan Beban Truk Kontainer Hantam Rumah Warga Tasikmalaya

Tempat Lokasi Kejadian. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sebuah truk kontainer tergelincir dan menimpa rumah warga di di Jalan Raya Gentong tepatnya di Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Peristiwa bermula saat truk kontainer nopol B 9051 UEJ yang dikemudikan oleh Ujang (53) diduga karena ganjelnya kecil dan tak kuat menahan beban, sehingga kendaraan tersebut mundur sendiri dan menabrak warung yang berada di sebelah kanan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu H. Ajat Sudrajat

Imbas kecelakaan ini mengakibatkan sebuah warung rusak. Tak hanya itu, kontainer yang tergelincir membuat penghuninya mengalami luka dalam dibagian pinggang.

"Sopir truk merupakan warga Cempaka Putih Barat RT 08 RW 07 Cemapaka Putih Barat, Jakarta Pusat. Saat itu, Ujang mengaku sedang istrahat dan memarkirkan kendaraannya di lokasi kejadian," kata H. Ajat.
Baca Juga:

Diduga Mengantuk, Truk Seruduk Fuso Hingga Sopir dan Kernet Tewas

4 Jasad Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang Teridentifikasi


Sementara korban di bawa ke RS Jasa Kartini Kota Tasikmalaya setempat dan kerugian materi diperkirakan Rp20 juta. Petugas saat ini masih melakukan evakuasi kendaraan, selain mengamankan barang bukti.

Usai kejadian, sopir truk Ujang langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Polisi juga menetapkan sang sopir sebagai tersangka, karena dianggap lalai, (Red)


Tags : Kecelakaan Kontainer Laka Lantas Tabrakan Beruntun Kontainer Tubruk Rumah Tasikmalaya Truk Tergelincir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Truk Tak Kuat Menanjak, Hantam Tiga Kendaraan di Gentong

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi