Live Stream Bandung 132 TV


Program Sekolah Ibu Dinilai Berhasil Menekan Angka Perceraian

Pemerintah Kota Bogor telah mewisuda 2010 peserta Sekolah Ibu

Pemkot Bogor mewisuda lulusan Sekolah Ibu diwisuda di GOR Pajajaran Bogor. (Foto: Red)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota Bogor mengeluarkan program Sekolah Ibu, yang bertujuan mengatasi tingginya kasus perceraian. Kini Sekolah Ibu sudah meluluskan 2.010 peserta, yang diwisuda di GOR Pajajaran Bogor pada 3 sampai 4 September.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan pemerintah kota akan terus menggelar Sekolah Ibu guna menguatkan peran dan fungsi keluarga.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



"Keluarga adalah segalanya, yang menjadi surganya dunia, semua berawal dari keluarga dan berakhir di keluarga. Semoga ke depan semakin memberikan keberkahan bagi semua," kata Politisi Partai Amanat Nasional itu.

Sementara Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian menyampaikan, bahwa Sekolah Ibu sangat berkesan baginya. Sebab, wisuda ini, adalah awal dari pengaplikasian ilmu yang diberikan di Sekolah Ibu. Selain itu, Sekolah Ibu juga memperluas persepsi, merubah perilaku dan menambah wawasan.

"Sekolah Ibu adalah simulasi menjadi ibu yang lebih baik dalam mengelola keluarga. Anak tidak membutuhkan ibu yang sempurna, tapi anak membutuhkan ibu yang bahagia," kata Yane Ardian, istri Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor selaku penggagas Sekolah Ibu, Kamis (5/9/2019)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekolah Ibu Tekan Angka Perceraian Wali Kota Bogor Bima Arya Wisuda Sekolah Ibu Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi