Tak Ada Perpanjangan Penyerahan LHKPN Bagi Anggota DPR Terpilih

KPU RI memberikan jadwal penyerahan LHKPN paling lambat sampai dengan 7 September 2019 pukul 00.00 WIB

Komisioner KPU Ilham Saputra. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menghimbau agar anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 segera menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). KPU RI memastikan tidak akan ada perpanjangan jadwal penyerahan bagi anggota DPR RI terpilih.

"Jadwal penyerahan LHKPN bagi anggota DPR terpilih, tetap sampai dengan 7 September 2019 pukul 00.00 WIB," ujar Komisioner KPU Ilham Saputra.

Baca Juga:

Debat Capres Bukan Arena Tinju

Lagi, KPU Rilis Caleg Mantan Terpidana Korupsi



Hal itu kata Ilham karena sudah lama dilakukan sosialisasikan baik kepada Partai Politik, anggota DPR terpilih serta media massa.

"Jadi tidak ada perpanjangan, kami sudah cukup lama melakukan sosialiasi kepada partai politik dan anggota DPR RI terpilih," kata Ilham saat dihubungi di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Bagi anggota DPR terpilih yang belum menyerahkan kata Ilham agar segera melaporkan kepada KPU. Karena masih memiliki waktu yang cukup untuk dimanfaatkan, selama dua hari ke depan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyerahan LHKPN KPU RI Anggota DPR RI Terpilih Pemilu Legislatif 2019 Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

KPU Kabupaten Tasik Temukan 1101 Susu Rusak

LHKPN Resmi Diumumkan, Siapa Yang Paling Kaya Dalam Pilpres 2019?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi