bjb

Polwan Jabar Berkomitmen Jaga Keamanan Masyarakat Dalam Pengabdiannya

Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Luly Rudy Sufahriadi peringati HUT Polwan di Gedung Graha Batununggal Bandung. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka memperingati pengabdian Polwan Polda Jabar ke 71 dengan tajuk "Dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara".

Bersamaan dengan agenda tersebut Polwan Polda Jabar berkomitmen untuk menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan profesional demi keamanan dan keadilan seluruh masyarakat.

Baca Juga:

Sambut HUT Ke 71, Polwan Polres Purwakarta Gelar Berbagai Kegiatan

HUT Polwan Ke 71, Polres Purwakarta Gelar Tabur Bunga



Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Luly Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa Polwan Polda Jabar harus semakin maju dan jaya dalam capai prestasi yang setinggi tingginya. Dan harus senantiasa menjaga sinergitas dengan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat.

"Tingkatkan sinergitas dan soliditas dengan instansi lain," kata Luly di Gedung Graha Batununggal Bandung, Kamis (5/9/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : HUT Polwan Pengabdian Polwan Kinerja dan Prestasi Polwan Polda Jabar Ketua Bhayangkari Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi