Live Stream Bandung 132 TV


Kodim 0619 Purwakarta Libatkan Pelajar di TMMD

Kerjasama ini dalam upaya peningkatan pendidikan karakter, khususnya, peningkatan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho bersama Kadisdik Kabupaten Purwakarta, Purwanto dan rombongan. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kodim 069 Purwakarta akan melibatkan para pelajar dalam rangka menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Cisaat pada bulan Oktober mendatang.

Untuk melakukan hal tersebut pihak Kodim 0619 Purwakarta akan melakukan kerjasama dengan pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan, pihaknya akan melibatkan 106 siswa SD dengan backup 19 orang, sehingga totalnya ada 125 orang.

“Kami harap pada TMMD kali ini bisa muncul keunikan karakter yang dimiliki Kabupaten Purwakarta. Diantaranya adalah para pelajar yang berkarakter," ucapnya, saat ditemui di Makodim 0619 Purwakarta, Kamis (5/9/2019).

Yogi menambahkan, tujuan dari kerjasama strategis antara TNI dan sekolah adalah agar bisa terjadi sinergi antara TNI dengan unsur masyarakat salah satunya para pelajar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kodim 0619 Purwakarta Disdik Purwakarta TMMD Pendidikan Karakter Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi