Kapolres Purwakarta Jenguk Keluarga Polisi yang Sakit

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Purwakarta AKBP Matrius menjenguk putra dari Kapolsek Plered, Kompol Slamet Haryanto yang terbaring sakit di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Kamis (5/9/2019).

Dari hasil diagnosa dari dokter, putra dari Kapolsek Plered tersebut mengidap penyakit radang selaput otak atau menginitis.

Baca Juga:  Kasus Meikarta Mulai Disidang Di PN Tipikor Bandung Rabu 19 Desember

“Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan semangat untuk sembuh kepada putra Kapolsek Plered yang dirawat karena sakitnya,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Paur Humas, Ipda Tini Yutini, Kamis (5/9/2019)

Tini menuturkan, kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan, dimana satu sama lain harus saling menguatkan.

Baca Juga:  Kebiasaan Unik Warga Indonesia Ini Sering Menjadi Sorotan Orang Asing

“Kami mendoakan semoga penyakit yang diderita bisa diangkat Allah SWT dan putra dari Kapolsek Plered bisa kembali beraktifitas,” ucapnya.

Untuk diketahui, kunjungan tersebut dilakukan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta serta rombongan Polwan Polres Purwakarta usai menghadiri puncak perayaan HUT Polwan ke-71 tahun 2019 se-Jabar yang terpusat di Graha Batu Nunggal Bandung.

Baca Juga:  Wisata Alam Bukit Lolongokan Garut, Tempat Favorit Nongkrong Anak Muda

Sebagi wujud kepedulian, dalam kesempatan itu Kapolres Purwakarta bersama rombongan juga memberikan tali asih kepada Kapolsek Plered. (Red)