Rapat Paripurna Pertama, DPRD Jabar Bentuk Tim Penyusun Tatib

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Paripurna pertama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 periode 2019-2024 dengan agenda Pembentukan Tim Penyusun Rancangan Tata Tertib DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (5/9/2019).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat KH. Tetep Abdulatip di Aula Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Baca Juga:  Maling Ini Ngebet Gondol Benda Bersejarah

Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdulatip mengatakan, tim penyusun tata tertib berjumlah 21 anggota terdiri dari perwakilan partai politik di DPRD Jabar dan akan mulai bekerja pada 5 hingga 16 September 2019.

Baca Juga:  Fasilitasi Siswa, SMAN 1 Sukatani Siap terapkan Sistem Kredit Semester

“Rancanganya, sekarang disusun oleh tim, yang terdiri atas perwakilan partai politik yang ada di DPRD. Maksimal sampai tanggal 16 September. Lebih cepat lebih baik. Kalau selesai dua hari tiga hari, dilaporkan, kita paripurnakan kembali,” ungkapnya.

Tetep menambahkan, hasil dari tim penyusun tatib selanjutnya akan menjadi acuan bagi panitia khusus yang akan terbentuk setelah ketua definitif ditentukan.

Baca Juga:  Lepas Ekspor 23 Ton Kelapa Parut Kering, Ini Harapan Ridwan Kamil

Lebih lanjut Tetep menyebut, pembentukan tim penyusun tatib adalah hal baru. Ia berharap penyusunan tata tertib tersebut dapat segera tuntas dan diparipurnakan yang kemudian dibahas oleh pansus. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat