bjb

Rapat Paripurna Pertama, DPRD Jabar Bentuk Tim Penyusun Tatib

Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdulatip saat memimpin rapat paripurna pertama DPRD Jabar. (Foto: Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Paripurna pertama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 periode 2019-2024 dengan agenda Pembentukan Tim Penyusun Rancangan Tata Tertib DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (5/9/2019).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat KH. Tetep Abdulatip di Aula Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdulatip mengatakan, tim penyusun tata tertib berjumlah 21 anggota terdiri dari perwakilan partai politik di DPRD Jabar dan akan mulai bekerja pada 5 hingga 16 September 2019.

“Rancanganya, sekarang disusun oleh tim, yang terdiri atas perwakilan partai politik yang ada di DPRD. Maksimal sampai tanggal 16 September. Lebih cepat lebih baik. Kalau selesai dua hari tiga hari, dilaporkan, kita paripurnakan kembali,” ungkapnya.

Tetep menambahkan, hasil dari tim penyusun tatib selanjutnya akan menjadi acuan bagi panitia khusus yang akan terbentuk setelah ketua definitif ditentukan.
Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas


Lebih lanjut Tetep menyebut, pembentukan tim penyusun tatib adalah hal baru. Ia berharap penyusunan tata tertib tersebut dapat segera tuntas dan diparipurnakan yang kemudian dibahas oleh pansus. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : DPRD Jabar Tim Penyusun Tatib Rapat Paripurna Jabarnews Tatib DPRD Jabar
properti

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi