Verianto Madjowa Pimpin AMSI Gorontalo periode 2019-2022

Kehadiran AMSI untuk memperkuat produk jurnalistik dari setiap perusahaan media digital.

Deklarasi Berdirinya AMSI Gorontalo (barakati.id)

JABARNEWS | GORONTALO - Dari hasil konferensi menetapkan Verianto Madjowa sebagai Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Gorontalo periode 2019-2022.

Ketua AMSI Gorontalo terpilih, Verianto Madjowa, mengatakan agenda terdekat usai deklarasi adalah pembentukan kepengurusan. Dia menargetkan struktur kepengurusan dapat terbentuk secepatnya agar AMSI Gorontalo dapat segera menjalankan program, salah satunya peningkatan kualitas produk jurnalistik.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Ada beberapa program yang sudah kami siapkan, di antaranya uji kompetensi wartawan serta pelatihan-pelatihan guna meningkatkan kualitas produk-produk jurnalistik," kata Veri, dikutip dari barakati.id.

Koordinator AMSI Wilayah Timur, Upi Asmaradhana, mengatakan kehadiran AMSI untuk memperkuat produk jurnalistik dari setiap perusahaan media digital. Menurut dia, AMSI merupakan wadah untuk belajar dan berkembang bersama.

"Tak ada persaingan, yang ada adalah bekerja sama karena kita mengutamakan kekeluargaan namun yang paling penting adalah kita berupaya menjadi perusahaan media yang menyajikan berita sesuai dengan kode etik jurnalistik, sembari terus memperbaiki tata kelola media siber agar lebih profesional," ujar Upi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : AMSI Gorontalo Asosiasi Media Siber Indonesia Media Digital Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Gelar Rakornas, AMSI Susun Program Bisnis Media Digital

AMSI Siap Revolusi Digital

Ketua AMSI: Sudah saatnya Pemerintah melakukan pencegahan hoax

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi