bjb

Aduh! Aa Umbara Dilaporkan ke Polisi

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh seseorang bernama Sriwedari Dharmayanti, atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Aa dituduh Sriwedari telah melakukan penipuan dan penggelapan saat masih menjabat sebagai pimpinan DPRD kabupaten Bandung Barat pada tahun 2013 lalu.

Penasehat hukum pelapor, Rizki Rizgantara Dalam keterangannya mengatakan bahwa Aa pernah meminjam uang kepada Sriwedari sebesar Rp.250 juta untuk alasan keperluan pribadi.

Dalam proses pembayaran pinjaman tersebut Aa membayar dengan dicicil, yaitu dengan cara transfer Rp.200 juta, melalui cek bertuliskan Rp.20 juta dan sisanya Rp.30 juta dijanjikan secara tunai.
Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 8 Februari 2019

Bupati Aa Umbara Lantik Sekda Bandung Barat, Wakil Bupati Hengky Tak Hadir


Namun ketika dalam proses pencairan cek, ternyata cek tersebut kosong/saldonya tidak mencukupi, dan uang tunai sejumlah 30 juta yang pernah dijanjikanpun tidak terealisasi.

Pelapor menilai bahwa Aa tidak memiliki niat baik kepada peminjam dalam melunasi hutangnya, hingga pelapor mendapat kerugian Rp.50 juta. (Dod)


Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Polrestabes Bandung Kasus Penipuan Kasus Penggelapan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 7 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 6 Februari 2019

Bupati Bandung Barat Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi