aqua

Kelurahan Nagri Kaler Gandeng Polisi Berantas Narkoba

Sosialisasi bahaya narkoba perlu dilakukan oleh setiap intansi.

Sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat di Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, Kamis (5/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kelurahan Nagri Kaler, Kabupaten Purwakarta menggandeng kepolisian setempat untuk memberantas peredaran narkoba diwilayahnya.

Salah satu hal yang dilakukan, yaitu dengan melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba kepada Ketua RT, Ketua RW dan para Staf serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Sosialisasi tersebut bekerjasama dengan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Purwakarta yang dilaksanakan kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (5/9/2019) petang.

"Sosialisasi ini salah satu upaya kami dalam meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Kelurahan Nagri Kaler khususnya, umumnya bagi masyarakat Purwakarta," kata lurah Nagri Kaler, Dede Iskandar, saat ditemui, Jumat (9/8/2019).

Melalui sosialisasi bahaya narkoba ini, tambah dia, dapat memberikan pengetahuan jenis-jenis narkoba agar tidak kecolongan, serta mengetahui bagaimana mengatasi peredaran narkoba dengan meneruskan sosialisasi ini kepada seluruh masyarakat di Nagri Kaler.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satres Narkoba Polres Purwakarta Kelurahan Nagri Kaler Bahaya Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi