bjb

Mbah Mijan: Ada Janji Belum Ditepati di Tol Cipularang

Kecelakaan maut yang terjadi di ruas Cipularang KM 91, di ruas Tol Purbaleunyi arah Jakarta belum lama ini. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan beruntun di tol Cipularang menyisakan duka, menimbulkan berita dan memunculkan cerita. Musibah di jalan raya memang lumrah terjadi, penyebabnya adalah human error, kondisi kendaraan kurang fit, atau jalan yang berupa turunan maupun kelokan.

Namun, kecelakaan beruntun itu juga membuaT ahli spiritual yang juga pengusir roh halus, peramal artis hingga aktor, Mbah Mijan, punya cara berbeda memandang musibah kecelakaan maut di tol Cipularang, Senin (2/9/2019) lalu.

Baca Juga:

Kecelakaan Bus di Cipali Tiga Orang Meningga Dunia

Tabrak Belakang Damp Truk, 2 Orang Tewas dan 3 Lainnya Luka-luka



Kecelakaan beruntun itu juga membuat pria kelahiran Desa Wanadadi, Buayan, Kebumen Jawa Tengah 21 April 1984 ini teringat dengan sebuah kisah horor di kawasan tersebut.

Tanpa mengurangi rasa duka, Mbah Mijan menduga kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang memang berkaitan dengan kejadian mistis. Menurut penuturan pegawai Jasa Marga yang saya temui, dalam sehari semalam tiga kali terjadi kecelakaan di KM 91- 92, puncaknya siang hari pukul 12.30 WIB.
Halaman selanjutnya
Tags : Mbah Mijan Tol Cipularang Kecelakaan Maut Kecelakaan Beruntun Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sebuah Truk Ekspedisi Terbakar di Tol Cipularang

Bus Pariwisata Tabrak Truk di Cipularang, 12 Orang Luka-Luka

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi