bjb

Kang Mayor: Check Point Purwakarta untuk Semua Club Motor

Launching Sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta di Jalan Siliwangi Nomor 5, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta, Jum'at malam (6/9/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Koordinator sekretariat Bikers Brotherhood (BB) 1% MC  Check Point Purwakarta Irwan yang lebih akrab sapa Kang Mayor mengatakan, keberadaan Check Point Purwakarta diperuntukan untuk semua club motor.

Hal tersebut dikatakan Kang Mayor saat acara Launching Sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta di Jalan Siliwangi Nomor 5, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta, Jum'at malam (6/9/2019).

"Sekretariat ini bukan hanya untuk rekan-rekan BB 1% MC saja, namun untuk semua club motor yang ada," kata Kang Mayor.

Sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta ujar Kang Mayor, bisa dijadikan tempat untuk beristirahat bagi rekan-rekan club motor yang sedang menempuh berjalan dan singgah di Purwakarta. Pasalnya di sini juga dilengkapi cafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman.

Kang Mayor juga berharap, dengan adanya sekretariat tersebut bisa dijadikan tempat untuk saling bersilaturahmi antar anggota BB 1% MC maupun dengan anggota club motor lainnya.

"Kita harap adanya sekretariat ini bisa menjadi tempat untuk saling bersilaturahmi dan menjadi wadah kreatifitas anggota BB 1% MC," ujar Kang Mayor.

Ditempat yang sama, Vigilante BB 1% MC Indonesia, Aray PK menambahkan, sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta sebenarnya sudah ada sejak tahun 2011, tapi memang tempatnya berpindah-pindah. Dengan adanya sekretariat baru ini mudah-mudahan menjadi semangat baru untuk anggota BB 1% MC menyebarkan virus-virus positif bagi club motor dan masyarakat yang ada di Purwakarta.

"Manfaatkan sekretariat ini untuk hal-hal yang positif sehingga kehadiran kita bisa bermanfaat bagi sesama," ucap Aray PK.
Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring


Sementara itu Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, melalui Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama, didampingi Kanit Dikyasa Aiptu Sugino mengapresiasi kehadiran Sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta, karena baginya club motor apapun adalah mitra bagi pihak Sat Lantas Polres Purwakarta.

"Adanya sekretariat ini bisa mempermudah kami melakukan silaturahmi dan tentunya membantu tugas kami dalam memberikan edukasi kepada anggota club motor tentang berbagai hal, salah satunya terkait keselamatan berlalu lintas," kata Sugino.

Ke depan Sugino berharap, adanya sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta bisa memberikan nilai positif bagi seluruh club motor di Purwakarta.

"Semoga ke depan akan lahir relawan pecinta keselamatan berlalulintas dari anggota BB 1% MC untuk membantu tugas kepolisian memberikan edukasi kepada pengguna jalan di Purwakarta," harapnya.

Untuk diketahui, dalam Launching sekretariat BB 1% MC Check Point Purwakarta dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur seluruh anggota BB 1% MC.

Acara tersebut dihadiri club-club motor dari berbagai daerah, baik dari Purwakarta, Karawang, Subang, Bandung dan kota lainnya. (Zal)


Tags : Bikers Brotherhood 1% MC BB 1% MC Check Point Purwakarta Polres Purwakarta Club Motor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi