bjb

Seorang Santri Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Hendak Jemput Ibunda

Ibu korban saat jenazahnya akan diberangkatkan ke Kalimantan. (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Nasib nahas menimpa seorang santri muda dari Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (7/9/2019) malam.

M Rozian (17) tidak tertolong setelah mendapat luka tusukan di dada kanannya oleh pria bertatto dileher yang menghampirinya saat berada di jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Peristiwa yang menimpa santri pondok pesantren yang berada di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, itu terjadi kira-kira pukul 20.30 WIB. Korban sedang menunggu kedatangan ibu korban dari Kalimantan yang bermaksud akan menengok korban M Rozien.

Kapolsekta Cirebon Utara Barat, Kompol Ali Mashar, saat di minta konfirmasi membenarkan adanya aksi penusukan tersebut.

"Penanganan kasusnya dilakukan jajaran Satreskrim Polres Cirebon Kota," ujar Ali Mashar , Sabtu (7/9/2019).
Baca Juga:

MUI Datangi 12 Lokasi di Bogor Upaya Tangkal Radikalisme

Ketum PBNU: Deddy Corbuzier Resmi Jadi Anggota NU


Korban meninggal dunia di RSD Gunung Jati Kota Cirebon dikarenakan kehabisan darah akibat luka tusuk di dada sebelah kanan dan sempat muntah darah beberapa kali.

Data yang diperoleh korban merupakan warga jalan Puyau 25 Komplek Ratu Elok, Banjar Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Saat ini, korban tengah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan.

Pihak kepolisian pun masih mendalami kasus tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian hingga siang hari dan memburu pelaku. (One)


Tags : Santri Ditusuk Santri Husnul Khotimah Pondok Pesantren Polsek Cirebon Utara Barat Kota Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Ulama Nusantara Akan Berkumpul di Purwakarta, Ada Apa Ya??

Wagub Jabar Tinjau Pelaksanaan PPDB 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi