Atlet Inkanas Purwakarta Ikuti Wanian Open Karate Champonship 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA – Puluhan atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta, Barat bakal adu kemampun diajang kejuaraan Wanian Open Karate Champonship 2019 di Sporthall GOR Adiarsa, Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang.

Sebanyak 23 atlet tersebut terdiri dari 15 atlet putri dan 8 atlet putra, dengan kelas pertandingan yang diikuti 35 kelas.

“Tampilkan kemampuan secara maksimal, bertanding secara sportif dan bawa pulang gelar juara. Untuk itu tingkatkan semangat juang demi mengharumkan nama daerah di event turnamen ini dengan hasil yang memuaskan,” ujar Ketua harian Inkanas Purwakarta, Asep Supriatna saat melepas para atlet, dihalaman SDN Nagri Kidul, Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, pada Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga:  Kalahkan Boyke Sitompul, Edwin Khadafi Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kota Bandung

Wanian Open Karate Champonship 2019 tambah Asep, merupakan bagian dari pembinaan. Sehingga dapat mengasah kualitas mental, fisik, dan teknik setiap atlet dan juga melalui kejuaraan ini bisa lahir atlet-atlet masa depan.

Baca Juga:  Delapan Orang Sindikat Joki UTBK-SBMPTN Ditangkap

“Apabila dilakukan pembinaan yang baik dan kontinyu, bukan tidak mungkin mereka yang berangkat ini bakal menjadi atlet andalan Kabupaten Purwakarta,” ujar Asep.

Baca Juga:  Anak Kembar di Pangandaran Tewas Ditabrak Moge, Susi Pudjiastuti Geram: Saatnya Touring Diatur Ketat!

Dengan persiapan yang matang dan sumber daya yang ada saat ini, lanjut dia, pihaknya tetap optimistis untuk bisa mencapai target juara dalam Wanian Open Karate Champonship 2019.

“Insa Allah kita bakal bawa pulang banyak piala ataupun medali dalam open karate yang digelar di Kabupaten Karawang itu,” pungkasnya. (Gin)