bjb

Atlet Inkanas Purwakarta Ikuti Wanian Open Karate Champonship 2019

Ketua harian Inkanas Purwakarta lepas 23 atlet untuk ikuti Wanian Open Karate Champonship 2019. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Puluhan atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta, Barat bakal adu kemampun diajang kejuaraan Wanian Open Karate Champonship 2019 di Sporthall GOR Adiarsa, Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang.

Sebanyak 23 atlet tersebut terdiri dari 15 atlet putri dan 8 atlet putra, dengan kelas pertandingan yang diikuti 35 kelas.

"Tampilkan kemampuan secara maksimal, bertanding secara sportif dan bawa pulang gelar juara. Untuk itu tingkatkan semangat juang demi mengharumkan nama daerah di event turnamen ini dengan hasil yang memuaskan," ujar Ketua harian Inkanas Purwakarta, Asep Supriatna saat melepas para atlet, dihalaman SDN Nagri Kidul, Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, pada Sabtu (7/9/2019).

Wanian Open Karate Champonship 2019 tambah Asep, merupakan bagian dari pembinaan. Sehingga dapat mengasah kualitas mental, fisik, dan teknik setiap atlet dan juga melalui kejuaraan ini bisa lahir atlet-atlet masa depan.

Baca Juga:

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

"Apabila dilakukan pembinaan yang baik dan kontinyu, bukan tidak mungkin mereka yang berangkat ini bakal menjadi atlet andalan Kabupaten Purwakarta," ujar Asep.

Dengan persiapan yang matang dan sumber daya yang ada saat ini, lanjut dia, pihaknya tetap optimistis untuk bisa mencapai target juara dalam Wanian Open Karate Champonship 2019.

"Insa Allah kita bakal bawa pulang banyak piala ataupun medali dalam open karate yang digelar di Kabupaten Karawang itu," pungkasnya. (Gin)


Tags : Atlet Inkanas Atlet Purwakarta Wanian Open Karate Champonship 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Hoaks Papua Masif Tersebar Lewat Twitter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi