Ini Daftar Mall yang Ikuti Gelaran Bandung Great Sale

Pada tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari meresmikan Bandung Great Sale. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke- 209 Kota Bandung, Great Sale akan digelar oleh Pemerintah Kota Bandung. Pada 7 September hingga 6 Oktober mendatang, sebanyak 2000 tenant di 17 pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar.

"Adanya Bandung Great Sale diharapkan dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen, ujar Yana Mulyana yang menjabat sebagai Wkil Walikota Bandung.

Baca Juga:

Masalah Aset Stadion GBLA Diharapkan Cepat Selesai

Wawalkot Bandung: Wahana Wisata Edukasi Hadirkan Pendidikan Berkualitas



Bandung Great Sale bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung. Program ini secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Paskal 23 Jalan Pasirkaliki. Sabtu (7/9/2019).

"Salah satu sektor unggulan Kota Bandung selain pariwisasta dan pendidikan adalah sektor dagang. Di tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia. Berbagai keunggulan tersebut harus kita gaungkan terus menerus demi kemajuan," jelasnya.

Disamping itu Kang Yana, demikian sapaan akrabnya meyakini, semakin banyak wisatawan nusantara yang datang menikmati diskon besar-besaran maka memiliki dampak ekonomi kerakyatan yang luas ke depannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Great Sale Wakil Walikota Bandung Disbudpora Bandung Belanja Diskon Besar Kota Fashion Lokasi Great Sale Hari Pelanggan Jabarnwes Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bobotoh Bakal Gelar Aksi Sosial di Terminal Peti Kemas

Wawalkot Bandung: Sebanyak 400 Ribu Jiwa Masih Miskin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi