Ini Daftar Mall yang Ikuti Gelaran Bandung Great Sale

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke- 209 Kota Bandung, Great Sale akan digelar oleh Pemerintah Kota Bandung. Pada 7 September hingga 6 Oktober mendatang, sebanyak 2000 tenant di 17 pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar.

“Adanya Bandung Great Sale diharapkan dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen, ujar Yana Mulyana yang menjabat sebagai Wkil Walikota Bandung.

Bandung Great Sale bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung. Program ini secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Paskal 23 Jalan Pasirkaliki. Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga:  Keren! Perpustakaan di Purwakarta Jadi Contoh Dalam Meningkatkan Kemampuan Masyarakat

“Salah satu sektor unggulan Kota Bandung selain pariwisasta dan pendidikan adalah sektor dagang. Di tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia. Berbagai keunggulan tersebut harus kita gaungkan terus menerus demi kemajuan,” jelasnya.

Disamping itu Kang Yana, demikian sapaan akrabnya meyakini, semakin banyak wisatawan nusantara yang datang menikmati diskon besar-besaran maka memiliki dampak ekonomi kerakyatan yang luas ke depannya.

Baca Juga:  DPPKB Purwakarta Sosialisakan Bahaya Narkoba, HIV-Aids dan PMS

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari berharap dengan adanya Bandung Great Sale dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan meningkatkan pendapatan para pengusaha. Ia juga berharap, Bandung Great Sale terus menuai kemajuan.

“Kita proyeksikan kenaikan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan dan pendatang dari luar kota sebesar 15 persen. Kita juga akan terus memperbaiki program ini agar semakin lebih baik ke depannya,” jelasnya.

Baca Juga:  WHO: Jangan Buru-buru Angkat Lockdown Dampak Corona

Perlu diketahui lokasi great sale yakni 17 pusat perbelanjaan di antaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Cliksquare, Cihampelas Walk, Pasar Baru Trade Center, Festival City link, PvJ, Plaza Parahyangan, Transtudio Mal, Miko Mal, Ubertos, MIM, BTC, BEC, dan Braga City Walk.

Tak Hanya itu, retail seperti Yogya Deptartemen Store, Indomaret dan Alfamart Juga memberikan program diskon menarik. (Red)