Perlu Diingat Inilah Daftar Gerbang Tol yang Kena Sistem Ganjil-Genap

Setelah uji coba ganjil-genap dilakukan sejak 12 Agustus 2019 lalu, mulai hari ini, Senin (9/9/2019), aturan perluasan ganjil genap resmi diberlakukan.

Petugas kepolisian sedang mengatur lalu lintas. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Lupito mengatakan, ada 28 gerbang tol yang juga kena ganjil-genap. Ia pun mengimbau masyarakat yang akan beraktivitas di Jakarta untuk menggunakan transportasi umum.

"Mari kita wujudkan kelancaran lalu lintas dan perbaikan kualitas udara Jakarta yang lebih baik," katanya, dikutip dari laman idntimes.com, Senin (9/9/2019).

Baca Juga:

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana



Untuk diketahui, setelah uji coba ganjil-genap dilakukan sejak 12 Agustus 2019 lalu, mulai hari ini, Senin (9/9/2019), aturan perluasan ganjil genap resmi diberlakukan.

Dengan pemberlakuan ini, maka Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2019 untuk merevisi Pergub 155 Tahun 2018 tentang pembatasan lalu lintas dengan sistem ganjil-genap, pun telah ditetapkan.

Berikut data dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta terkait gerbang tol yang terkena sistem ganjil-genap:
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Tags : Gerbang Tol Sistem Ganjil Genap Dinas Perhubungan DKI Jakarta Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

28 Gardu Tol di GT Cikatama Dioperasikan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi