Bupati Majalengka: Tahun 2020 Jatilima Siap Dibangun

Jalur Lingkar Timur Selatan Majalengka (Jatilima) yang menghubungkan sedikitnya tujuh kecamatan.

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi. (Foto: Rik/Jabarnews

JABARNEWS | MAJALENGKA - Progres pembangunan Jalur Lingkar Timur Selatan Majalengka (Jatilima) yang menghubungkan sedikitnya tujuh kecamatan yakni Sindangwangi, Rajagaluh, Maja, Argapura, Banjaran, Talaga dan Cikijing siap dibangun tahun 2020 mendatang.

Persiapan pemda Majalengka saat ini sudah menyiapkan anggarannya. Sementara kondisi lapangan, di jalur itu sudah dipatok dengan tanda merah.

Baca Juga:

Disawer Alat Pertanian, Bupati Majalengka Minta Jangan Asal Seremonial

Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar



Hal ini ditegaskan Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, usai membuka sebuah acara di gedung Graha Sindangkasih, Senin (9/9/2019). Ia mengatakan progres Jatilima semuanya sudah siap.

‎"Progres Jatilima, tahun 2020 kita in action. Sudah dipasangi patok berwarna merah. Itu suatu kebutuhan untuk peningkatan ekonomi masyarakat," ungkapnya.

‎Bupati menambahkan mengenai teknisnya, tanah yang dintandai itu segera dibebaskan. Jalur yang sudah ada yang menghubungkan sejumlah kecamatan di lintasan timur dan selatan Majalengka itu akan melewati pemandangan alam yang eksotis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dinas Bina Marga Cipta Karya Majalengka Bupati Majalengka Pembangunan Jalan Jatilima Graha Sindangkasih Peningkatan Ekonomi Pembebasan Lahan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tunjangan Kinerja ASN Di Majalengka Capai Rp114 Miliar

Kantor Dinas Kominfo Majalengka Kebanjiran, Tembok Pagar Jebol

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi