bjb

Keji.. Seorang Ibu Bermandikan Darah Akibat Dibacok Anak Kandungnya

Pelaku pembacokan ibu kandungnya sendiri di Rengasdengklok Kabupaten Karawang. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KARAWANG - Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa Hasan (30), tega membacok ibu kandungnya Icem (65), warga RT 005/002 Dusun Karajan, Desa Makmurjaya, Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

“Memang diketahui si anak tersebut mengalami sedikit gangguan jiwa yang sudah lama. Namun entah apa sebabnya, saya juga kurang begitu mengetahuinya,” singkat seorang saksi yang enggan disebut namanya Minggu (8/9/2019).

Tiada angin tiada hujan, Hasan membacokkan sebilah golok kepada Icem. Sabetan itu mengenai pipi kanan, bibir kanan dan kaki kanan sang ibunda. Terdampak penganiayaan itu, Icem alami luka robek dan mesti jalani perawatan medis.

Penganiayaan ini dibenarkan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno. Dirinya mengungkap, peristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 15.00. Pelaku sendiri diketahui mengidap depresi mental stres menahun.

“Pelaku diamankan dengan barang bukti sebilah golok. Sedangkan korban langsung dibawa ke RS Proklamasi dan sudah diambil tindakan pengobatan,” ucapnya. 

Sedangkan pelaku telah diamankan di Polsek Rengasdengklok. Saat ini, kepolisian tengah menunggu pihak keluarga dan kepala desa Makmurjaya untuk membawa pelaku ke rumah sakit jiwa.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga amankan barang bukti berupa sebilah golok. (Red)


Tags : Anak Bacok Ibu Anak Aniaya Ibu Kandung Depresi Mental Kapolsek Rengasdengklok RS Proklamasi Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi