Keji.. Seorang Ibu Bermandikan Darah Akibat Dibacok Anak Kandungnya

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa Hasan (30), tega membacok ibu kandungnya Icem (65), warga RT 005/002 Dusun Karajan, Desa Makmurjaya, Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

“Memang diketahui si anak tersebut mengalami sedikit gangguan jiwa yang sudah lama. Namun entah apa sebabnya, saya juga kurang begitu mengetahuinya,” singkat seorang saksi yang enggan disebut namanya Minggu (8/9/2019).

Baca Juga:  Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Pencurian di Asahan Ditembak

Tiada angin tiada hujan, Hasan membacokkan sebilah golok kepada Icem. Sabetan itu mengenai pipi kanan, bibir kanan dan kaki kanan sang ibunda. Terdampak penganiayaan itu, Icem alami luka robek dan mesti jalani perawatan medis.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Pihak Sekolah dan Guru Hadirkan Metode Belajar Kreatif saat PTM

Penganiayaan ini dibenarkan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno. Dirinya mengungkap, peristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 15.00. Pelaku sendiri diketahui mengidap depresi mental stres menahun.

“Pelaku diamankan dengan barang bukti sebilah golok. Sedangkan korban langsung dibawa ke RS Proklamasi dan sudah diambil tindakan pengobatan,” ucapnya.

Baca Juga:  Minyak Goreng di Majalengka Hilang, Ini Peringatan bagi Pedagang Curang

Sedangkan pelaku telah diamankan di Polsek Rengasdengklok. Saat ini, kepolisian tengah menunggu pihak keluarga dan kepala desa Makmurjaya untuk membawa pelaku ke rumah sakit jiwa.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga amankan barang bukti berupa sebilah golok. (Red)