aqua

Siswi SMAN 1 Cicalengka Sabet Juara Dunia Kei Shin Kan 2019

Silvani Anjelia menginginkan berkiprah di ajang PON (Pekan Olahraga Nasional) dan Sea Games.

Silvani Anjelia, siswa SMAN 1 Cicalengka, Kabupaten Bandung. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Silvani Anjelia, siswi SMAN 1 Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menyabet gelar dunia All Japan Open Tournament Kei Shin Kan 2019. Dia tampil sebagai debutan. Silvani, yang merupakan warga Pungkur Loji, Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka itu mengalahkan lawan-lawan dari Jepang, Selandia Baru, dan Sri Lanka.

Prestasi Silvani Anjelia pada ajang All Japan Open Tournament Kei Shin Kan 2019 di Jepang pada 25-27 Agustus lalu, menambah deretan prestasi untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. Dari awal tahun 2019 hingga saat ini, tercatat belasan prestasi sudah didapatkan oleh pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Bandung Dadang M. Naser ini.

Baca Juga:

Tingkatkan Industri Musik, KAMI 2019 Digelar di Bandung

GBS Jadi Tempat Pelantikan Kades Terpilih Kabupaten Bandung



"Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh warga Kabupaten Bandung, saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Silvani. Melalui prestasinya, tidak saja mengharumkan nama Kabupaten Bandung saja, namun juga turut mengharumkan Indonesia di kancah internasional," ucap Dadang

Menurut dia, misi pembangunan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), terkontribusi dari peran pelajar Kelas XII SMAN 1 Cicalengka tersebut.

“Menciptakan SDM yang unggul tentunya bukan hal yang mudah, dan memerlukan proses yang berkelanjutan. Saya harap kerja keras dan tekad kuat yang telah ditunjukkan Silvani, dan juga putra-putri daerah lainnya dalam mengukir prestasi, dapat menjadi motivasi dan teladan bagi remaja Kabupaten Bandung,” imbuh bupati.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PON Papua SMAN 1 Cicalengka Dadang M Naser Karate Indonesia Kei Shin Kan 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Penjaringan Cabup Bandung Berdasarkan Survey Partai Golkar

Bekasi Dipercaya Jadi Tuan Rumah Pra PON Cabang Sepatu Roda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi