aqua

Kambing dengan Mata Menyatu Hebohkan Warga Bogor

Selain mata yang mirip 'Dajjal', kambing berjenis kelamin betina tersebut juga memiliki kelainan di mulutnya yang menyatu dengan hidung.

Warga Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan lahirnya kambing dengan mata menyatu. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | KAB. BOGOR - Kambing dengan mata menyatu yang lahir sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu 7 September 2019 kemarin sempat menjadi perhatian warga Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain mata yang mirip 'Dajjal', kambing berjenis kelamin betina tersebut juga memiliki kelainan di mulutnya yang menyatu dengan hidung. Sehingga, banyak warga penasaran datang untuk melihat anak kambing dengan bulu putih itu.

Baca Juga:

Duh.. Sebuah Mobil Yang Terpakir di Depok Jadi Sasaran Begal Spion

Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Kolaborasi Hadapi Pandemi (Part 2)



"Matanya dua cuma dengan kondisi nyatu di tengah. Jadi kelihatannya seperti matanya satu," kata Sudirja (60), pemilik kambing tersebut, dilansir dari laman suara.com, Minggu (8/9/2019).

Sudirja menceritakan, meski kondisinya sehat, anak kambing itu mengalami kesulitan untuk menyusu dengan induknya karena kalainan di bagian mulutnya, jadi untuk menyusu dibantu kasih teh manis ke mulutnya

Sudirja pun mengaku akan tetap memelihara kambing tersebut hingga besar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kambing Mata Menyatu Kambing Mata Satu Warga Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Luizinho Passos Di Mata Gatot Prasetyo: Dia Sangat Disiplin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi