bjb

Kambing dengan Mata Menyatu Hebohkan Warga Bogor

Warga Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan lahirnya kambing dengan mata menyatu. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | KAB. BOGOR - Kambing dengan mata menyatu yang lahir sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu 7 September 2019 kemarin sempat menjadi perhatian warga Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain mata yang mirip 'Dajjal', kambing berjenis kelamin betina tersebut juga memiliki kelainan di mulutnya yang menyatu dengan hidung. Sehingga, banyak warga penasaran datang untuk melihat anak kambing dengan bulu putih itu.

"Matanya dua cuma dengan kondisi nyatu di tengah. Jadi kelihatannya seperti matanya satu," kata Sudirja (60), pemilik kambing tersebut, dilansir dari laman suara.com, Minggu (8/9/2019).

Sudirja menceritakan, meski kondisinya sehat, anak kambing itu mengalami kesulitan untuk menyusu dengan induknya karena kalainan di bagian mulutnya, jadi untuk menyusu dibantu kasih teh manis ke mulutnya
Baca Juga:

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo


Sudirja pun mengaku akan tetap memelihara kambing tersebut hingga besar.

"Semenjak lahir hingga hari ini sudah banyak yang berdatangan. Selain itu ada juga warga sini yang berniat membeli untuk dipelihara," ucap Sudirja. (Red)


Tags : Kambing Mata Menyatu Kambing Mata Satu Warga Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Hoaks Papua Masif Tersebar Lewat Twitter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi