Inkanas Purwakarta Raih 17 Medali di Haornas 2019

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019, Institut Karate Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta sukses panen medali di kejuaraan Wanian Open Karate Champonship 2019 di Sporthall GOR Adiarsa, Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, bertepatan dengan Olahraga Nasional Inkanas Purwakarta sukses memboyong 17 medali,” kata Ketua harian Inkanas Purwakarta, Asep Supriatna, saat ditemui di Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Senin (9/9/2019).

Ke-17 medali tersebut terdiri dari perolehan medali Open Turnamen, yakni 3 mendali emas, 7 mendali perak dan 7 mendali perunggu.

Baca Juga:  Penelusuran Aset Doni Salmanan Masih Berlanjut

Untuk 1 medali emas kata beregu pemula putri diraih Zahra, Seril, dan Yuswi. 1 mendali emas diraih dari kata senior +68 kg putri diraih Hesti Nur Utami. Serta 1 mendali emas dari kata kumite +76 kg putra, yang diraih Zedi Raka.

“Sedangkan untuk 7 mendali perak, dari kata perorangan pra pemula putri diraih Zahra Putri Syarif,” ujar Asep.

Asep menambahkan, dari kumite pra pemula putri -40 kg diraih Zahra Putri Syarifudin. Lalu dari kata kumite pemula -35 kg putri diraih cheryl, dari kata kumite putra cadet -52 kg diraih Windu, sedangkan Muhammad Fahri meraih 2 mendali perak dari kata perorangan pra pemula putra diraih dan kata beregu pemula putra.

Baca Juga:  Dalam Imendagri Kabupaten Cirebon dan Purwakarta Masuk PPKM Level 4

“Dari 7 mendali perak, 1 medali perak diraih dari kelas senior -75 kg putra oleh Bripda Dwi Citra Yudho yang merupakan anggota Sat Sabhara (Dalmas) Polres Purwakarta,” ungkap Asep.

Sedangkan untuk 7 (tujuh) perunggu yang di raih Inkanas Purwakarta, yakni 1 medali perunggu dari kata perorangan usia dini putri diraih Prima, 1 mendali perunggu pada kata perorangan usia dini putra diraih Reihan, 1 mendali perunggu diraih dari kata kumite pra pemula putra -35 kg diraih Zen pawaz, 1 medali perunggu dari kata kumite pemula putra -45 kg diraih Surya, 1 mendali perunggu pada kata kumite pemula putri +45 kg diraih Fatimah Az-Zahra, 1 medali perunggu pada kata kumite pemula putra -50 kg diraih Fasha dan 1 mendali perunggu dari kumite cadet putra -52 kg diraih Ishak.

Baca Juga:  Remaja Tanggung Tergelatak Bersimbah Darah, Polisi: Korban Tawuran

“Kami mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak. Semoga ke depan Inkanas Purwakarta bisa lebih baik lagi,” ucapnya. (Gin)