Warga Sukabumi Hilang Misterius di Pantai Cilegok

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang warga Kabupaten Sukabumi diduga hilang secara misterius sejak Sabtu, (7/9/2019) lalu saat memancing di Pantai Cilegok, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

“Memang benar kita mendapatkan laporan Dadang (39) warga Kampung Citeureup RT 35/08 Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi diduga hilang, pada Sabtu lalu sekitar pukul 07.00 WIB,” kata Kepala Desa Girimukti, Akung Samsudin dilansir dari laman sukabumiupdate.com, Senin (9/9/2019).

Baca Juga:  Pihak Restoran Ow My Plate Akui Belum Kantongi Izin

Akung menceritakan waktu hari Sabtu, sekitar pukul 09.00 WIB, warga Girimukti yang mengantar, sempat menelepon Dadang. Tapi tak bisa dihubungi. Jadi langsung dicek ke lokasi lah. Begitu tiba di lokasi, ternyata Dadang sudah tidak ada. Tapi disitu ditemukan joran, KTP dan tas milik Dadang. Orangnya tidak tahu kemana

Baca Juga:  Ini Empat Potensi Kerawanan Pengamanan Lebaran

“Dadang diantar ke Pantai Cilegok oleh salah satu warga Desa Girimukti. Niatnya mau memancing. Soalnya di Pantai Cilegok memang sudah terkenal banyak orang sering mancing disitu. Sampai saat ini keberadaan Dadang belum diketahui. Yang tertinggal hanya joran, KTP dan tas miliknya tergeletak di batu karang,” jelas Akung

Baca Juga:  Taman Surawisesa, Ruang Publik Untuk Edukasi Anak Purwakarta

Puluhan orang sudah melakukan pencarian di sekitar tempat Dadang memancing, istri Dadang dan Kepala Desa Ciracap juga mendatangi lokasi, namun hasilnya masih nihil.

“Kita belum bisa memastikan apakah Dadang hilang akibat tercebur, terpeleset, atau hanyut terbawa arus hingga tenggelam di laut,” ucapnya. (Red)