aqua

Satu Orang Tewas Akibat Lakalantas Tanjakan Emen

Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit kendaraan truk box itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 2 orang alami luka-luka

Tempat Lokasi Kejadian kecelakaan di tanjakan emen. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | SUBANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tanjakan Emen, Desa Cicenang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Kali ini mobil truk boks bernomor polisi D 8118 FI terguling di Tanjakan Emen Selasa (10/9/2019) siang.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang mengatakan kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit kendaraan truk box itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sementara itu orang luka-luka atas nama Zaenal Abidin (sopir) dan Adman (42).

Baca Juga:

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Demo HMI Subang Diwarnai Saling Dorong Dengan Aparat



"Peristiwa bermula ketika truk yang dikemudikan Zaenal dengan penumpang Samiko dan Adman tengah melaju dari arah Bandung menuju Subang. Ketika melintasi jalanan menurun dan menikung laju kendaraan truk tidak bisa terkendali sehingga oleng dan terguling ke bahu jalan," jelasnya.

Seperti diketahui Tanjakan Emen memang kerap memakan korban jiwa. Terakhir yang menjadi perhatian publik ialah saat kecelakaan sebuah bus yang menewaskan banyak korban jiwa. Tak hanya itu, kecelakaan yang kerap terjadi di Tanjakan Emen ini pun sudah menyita perhatian pemerintah pusat terutama Kementerian Perhubungan.

Tanjakan Emen memiliki jalur tanjakan cukup panjang, bergelombang dan curam. Diharapkan kepada sopir harus lebih berhati-hati ketika mengendarai kendaraan disana. (Red)
Tags : Lakalantas Tanjakan Emen Polres Subang Kecelakaan Maut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Langgar Kode Etik, Dua Anggota Polres Subang Dipecat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi