Cerita Anies tentang Kondisi BJ Habibie Usai Kunjungi RSPAD Gatot Subroto

BJ Habibie harus dipasang peralatan kesehatan untuk menstabilkan kondisinya. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di RSPAD Gatot Soebroto. (Foto: Akis/JabarNews)

JABARNEWS | JAKARTA - Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendoakan kesembuhan Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, yang tengah menjalani perawatan di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto sejak 1 September 2019.

Usai menjenguk Habibie, Anies menyampaikan bahwa kondisi Presiden RI ke-3 ini memang mengalami penurunan kesehatan yang cukup berat. Sejauh ini, diketahui kondisi Habibie belum dapat berkomunikasi.

Baca Juga:

Jelang Pertandingan Persib vs Persija, Anies Dan Emil Himbau Warganya

Club Malam di Jakarta Mulai Bulan Depan Akan Diisi Ceramah



Anies meminta kepada semua pihak untuk mendoakan, agar kesehatan Habibie kembali pulih dan Allah SWT memberikan yang terbaik untuk mantan pemimpin bangsa Indonesia ini.

"Kita doakan semoga Allah menurunkan mukjizatnya, membuat semua ikhtiar manusia menemukan hasilnya. Sehingga, Pak Habibie bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti semula," ujar Anies kepada wartawan di RSPAD Gatot Subroto  Jakarta,  Selasa (10/9/2019).

Anies mengatakan dirinya juga bertemu dengan keluarga mantan Menteri Riset dan Tehnologi Republik Indonesia ke-4 ini. Ketika menjalani perawatan intensif, BJ Habibie harus dipasang peralatan kesehatan untuk menstabilkan kondisinya. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BJ Habibie RSPAD Gatot Soebroto Anies Baswedan BJ Habibie Sakit Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Anies: FKUB Miliki Peran Penting untuk Jaga Persatuan

Presiden ke 3 RI BJ Habibie Meninggal Dunia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi