Hari Ini Daud Ahmad Akan Dilantik Sebagai Pjs Sekda Jabar

Tugas kedepan Daud Ahmad yakni proses lelang terbuka untuk mendapatkan Sekda Jabar yang baru menggantikan Iwa Karniwa yang resmi non-aktif

Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil menunjuk Daud Ahmad sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan, Selasa (10/9/2019) akan melantik penjabat sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar akan dilakukan di Gedung Sate Bandung.

"Insya Allah nanti sore dilantik Pjs Sekda, itu Pak Daud Ahmad ya (dilantik menjadi Pjs Sekda Jabar)," kata Gubernur Emil di Gedung Sate Bandung, Selasa (10/9/2019)

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Untuk acara pelantikan itu, Pemprov Jabar sudah menyebarkan undangan kepada para anggota Forkopimda Jabar, seluruh dinas, badan dan instansi serta lembaga vertikal pusat yang ada di Provinsi Jabar.

Sebelumnya, pada 30 Juli 2019 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menunjuk Daud Achmad sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Jabar.

"Nantinya jika Daud Ahmad resmi menjadi Pjs Sekda Jabar maka akan diberikan sejumlah tugas," ujar Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelantikan Sekda Jabar Ridwan Kamil Iwa Karniwa kasus Korupsi Jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi