bjb

Pelaku Penusukan Siswi SMK 1 Bandung Berhasil Diamankan Polisi

Ilustrasi. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pria berinisial RG (22) , warga Sukasari, yang merupakan pelaku penusukan terhadap ZPW (16), seorang siswi SMKN 1 Bandung, berhasil diamankan polisi di sekitaran Jalan Wastukencana, tak jauh dari lokasi kejadian

“Pelaku diamankan tak lama setelah kejadian, sesaat setelah kami menerima laporan dari pihak sekolah. Kemudian kita lakukan penyisiran dan menangkap pelaku,” jelas Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto, Selasa (10/9/2019).

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, diketahui motif melakukan penusukan dilatarbelakangi karena rasa cinta pelaku yang tak terbalaskan oleh korban.

Kapolsek menambahkan, pelaku melakukan penusukan dengan pisau dapur yang sengaja disiapkan dari rumahnya.

Ari menuturkan kronologis kejadian berawal saat korban keluar sekolah untuk mengerjakan tugas sekolah. Saat akan kembali ke sekolahnya, korban dihampiri pelaku yang langsung melakukan penusukan terhadap korban.
Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA


“Korban sedang berjalan selesai memfoto copy tugas sekolah dan pada saat akan kembali ke sekolah pelaku datang dan langsung menusuk korban menggunakan pisau dapur. Setelah itu korban kabur, namun tak lama setelah adanya laporan kami langsung melakukan penangkapan,” terangnya.

Sebilah pisau dan satu satu motor milik pelaku diamankan polisi sebagai barang bukti. Atas perbuatannya, RG dijerat dengan pasal 351 KUHP Jo pasal 80 No.17 UU Tahun 2016. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Penusukan Bandung Jabarnews Siswi SMK 1 Bandung Ditusuk
properti

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi