Iwan Fals Gelar Konser Karya Semesta, Yuk Catat Tanggalnya

JABARNEWS | BEKASI – Siapa yang tak kenal dengan salah satu musisi legendaris Indonesia Iwan Fals ini? Berkarya sejak tahun 1975, pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto masih eksis hingga saat ini.

Pada 8 November 2019 mendatang Iwan Fals akan menggelar konser Karya Semesta yang dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Konser Karya Semesta itu turut melibatkan sejumlah bintang tamu artis papan atas seperti Judika, Kotak, Roy Jeconiah, dan Marion Jola.

Baca Juga:  BKAD Purwakarta: Permendagri 77 2020 Jadi Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah

“Sejak penjualan dibuka sepekan lalu, tiket presale masih terus diburu masyarakat,” kata Promotion Head Reka Kreasi, Alexa, Rabu (11/9/2019).

Dia mengatakan pembeli tiket presale konser Iwan Fals itu tidak hanya berasal dari Kabupaten Bekasi melainkan juga dari Kota Bekasi, Karawang, Jakarta, dan sekitarnya.

“Animo masyarakat sangat luar biasa untuk konser eksklusif Iwan Fals ini,” kata dia.

Baca Juga:  Harmoni Budaya Jasun, Jalan Cimandiri Bandung Jadi Jalan Hayam Wuruk

Alexa menjelaskan harga tiket presale itu dijual mulai dari Rp82.500 hingga Rp770.000. Selaku pengelola event ini Reka Kreasi bekerjasama dengan Traveloka untuk penjualan tiket.

Konser penyanyi legendaris dengan lagu-lagu seperti Ibu, Bento, Guru Oemar Bakri, dan Bongkar itu direncanakan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur pada 8 November 2019 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:  Objek Wisata Gunung Ciremai Majalengka, Tempat Favorit Para Pendaki

Pemilihan Kabupaten Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti sebagai lokasi konser diharapkan mampu lebih mempopulerkan Bekasi sebagai pusat hiburan dan konser musik berkelas.

Iwan Fals sendiri merasa senang diberi kesempatan menggelar konser Karya Semesta. Dengan konsep sedemikian rupa, Iwan Fals menganggap ini akan menjadi konser yang sangat menarik untuk digelar. (Ara)