bjb

Parah! Video Tidak Senonoh Kian Menjamur

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Belum reda kehebohan viralnya video asusila di Kabupaten Garut. Kini giliran Kabupaten Sumedang diramaikan dengan beredarnya video asusila yang diduga diperankan oleh pasangan pria wanita diduga asal Sumedang.

Saat ini kepolisian Resort Sumedang tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini. Polisi melakukan upaya pencarian terhadap orang yang menyebarluaskan video tersebut.

Pihaknya berharap agar masyarakat tidak ikut memviralkan video tersebut, karena disamping dianggap merusak norma juga akan mendapat sanksi pidana.
Baca Juga:

Pedagang Cuanki Kritis Usai Ditabrak Mobil di Garut

Mobil Tabrak Kerumunan Warga di Garut, 3 Orang Terluka


Maraknya peredaran video asusila akhir-akhir ini dibeberapa wilayah di Jawa Barat sangatlah memprihatinkan, dan mengancam akhlak khususnya para generasi muda sebagai para generasi penerus bangsa. Peran serta berbagai pihak sangatlah diperlukan guna pencegahan makin berkembangnya video tidak layak ditonton tersebut. (Dod)


Tags : Video Asusila Vina Garut Polres Garut Video Viral Polres Sumedang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Mang Jabar

berita terkait

Di Garut, Parkir Liar Akan Dikenakan Sanksi Tilang

Ibu Pembuang Bayi di Malangbong Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi