aqua

Hore.. Pasar Kosambi Jadi Mal Pelayanan Publik

Mal Pelayanan Publik di Pasar Kosambi akan beroperasi pada Desember akhir tahun ini.

Pasar Kosambi di Kota bandung. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Kota Bandung terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, mulai dari pengadaan infrastruktur, kesehatan, maupun pendidikan. Kini di lantai 3 Pasar Kosambi menjadi lokasi Mal Pelayanan Publik (MPP). Hal itu diputuskan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial setelah meninjau Pasar Kosambi, Rabu (11/9/2019).

Lantai seluas 8 ribu meter persegi itu dirasa cocok untuk menjadi tempat pelayanan bagi warga untuk membuat perizinan yang berurusan dengan kedinasan di Kota Bandung. Menurut Oded, nantinya mulai dari Dinas Perhubungan hingga Kantor Imigrasi serta dinas lain akan terpusat di Pasar Kosambi.

Baca Juga:

Mall Pelayanan Publik Kini Hadir di BTC

Si Jago Merah Amuk Pasar Kosambi, Peralatan Pemadam Kebakaran Masih Minim



"Kalau melihat dari jumlah luas lantai tiga itu ternyata itu hampir sekitar 8.000 meter. Sementara kebutuhan untuk MPP itu baik untuk pemerintah kota Bandung, dinas dinas perizinan termasuk dishub dan sebagainya akan terpusat disitu. Termasuk juga Insyaallah kemarin juga sudah ngobrol dengan teman-teman imigrasi," kata Oded saat ditemui wartawan, Rabu (11/9/2019).

Oded menyebut, paling lambat, MPP di Pasar Kosambi beroperasi pada Desember akhir tahun ini. Sehingga kota Bandung segera memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP).

"Mudah-mudahan segera dalam waktu dekat target saya tadi ngobrol dengan dirop pasar mudah mudahan akhir tahun ini paling telat sudah bisa operasi. Sehingga kota Bandung nanti punya MPP itu sekali pun disitu nanti fungsi samsat disitu," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mall Pelayanan Terpadu Pasar Kosambi DPMPTSP Bandung Coorporate Social Responsbility Pelayanan Publik Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat

berita terkait

Pemkot Bandung Siapkan Relokasi Pedagang Pasar Kosambi

Kebakaran Melanda Pasar Kosambi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi