Perkopindo Diminta Berkontribusi Dalam Pembangunan di Purwakarta

Pelantikan pengurus DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta Periode 2019-2024.

Ketua DPD Perkopindo Jawa Barat, Dena Muhamad Ramdhan saat melantik pengurus DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/9/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (DPD Perkopindo) Provinsi Jawa Barat, Dena Muhamad Ramdhan meminta DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta bisa berkontribusi dalam pembangunan di wilayahnya.

"Saya berharap hadirnya Perkopindo disini bisa menjadi asosiasi yang memiliki komitmen dalam membangun Kabupaten Purwakarta menjadi lebih baik lagi," kata Dena dalam sambutannya usai melantik pengurus DPC Perkopindo Kabupaten Purwakarta Periode 2019-2024 di RM Ibu Haji Ciganea, Cijantung, Purwakarta, Kamis (12/9/2019).



Dena menjelaskan, Perkopindo sebagai wadah para pengusaha jasa konstruksi yang berkompeten dalam bidangnya, sehingga dapat bersaing secara sehat dengan para pengusaha lainnya.

Selain itu ujar Dena, kunci utama berorganisasi yaitu utamakan kepercayaan, silaturahmi, dan komunikasi dengan baik serta menggunakan akhlak yang benar.

Dena juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Purwakarta dan pihaknya, karena berkat dukungan yang diberikan, hari ini secara resmi DPC Perkopindo hadir di Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7
Tags : DPC Perkopindo Purwakarta DPD Perkopindo Jawa Barat Pengusaha Jasa Konstruksi Pembangunan Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi