aqua

Diduga Mengantuk, Truk Seruduk Fuso Hingga Sopir dan Kernet Tewas

Kanit PJR Tol Cipali AKP Azis Syarifudin menghimbau kurangi kecepatan agar tidak melebihi dari 100 km dan tidak kurang dari 60 kilometer per jam

Kondisi truk boks rusak berat dan diamankan di PJR Cilameri. (Foto: Istimewa)

“Sopir meninggal dunia di TKP dan kernetnya meninggal di rumah sakit. Sementara sopir truk fuso melarikan diri setelah kecelakaan,” jelas Azis.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena kondisi sopir mobil boks sedang mengantuk. Mobil yang dikendarai akhirnya kehilangan kendali dan menabrak truk fuso di depannya. Selain itu korban pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dan tidak melihat ada kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400



“Pengguna jalan diminta konsentrasi baik siang dan malam. Kurangi kecepatan agar tidak melebihi dari 100 km dan tidak kurang dari 60 kilometer per jam,” ujar Azis Syarifudin.

Kanit PJR Tol Cipali mengimbau kepada seluruh pengguna jalan di Tol Cipali lebih berhati-hati saat berkendara. Pengendara diminta segera beristirahat jika merasa mengantuk. Kecelakaan sering terjadi karena pengendara mengantuk. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Kecelakaan Laka Lantas Tabrakan Beruntun Tol Cipularang Tol Cipali Kecelakaan di Tol Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Begini Akibatnya Bila Nekat Sebrangi Jalan Tol Purbaleunyi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi