bjb
itcbet

Mardani H Maming: BJ Habibie Merupakan Sosok Idola Kaum Milenial

Caketum HIPMI nomor 4, Mardani H. Maming. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Bangsa Indonesia berduka, pada 11 September 2019, Presiden Ke-3 Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia di Jakarta pada usia 83 tahun. BJ Habibie sempat dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat sejak Minggu (8/9/2019).

Menurut Mardani, yang pernah menjadi bupati selama dua periode dan Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), BJ Habibie sampai saat ini masih menjadi idola kaum milenial di Indonesia.

Baca Juga:

Mardani H. Maming Mendapat Dukungan BPD HIPMI Jawa Barat

Debat Kedua, 4 Caketum HIPMI Adu Unjuk Kepiawaian Memimpin



"Beliau adalah Presiden pertama di Indonesia yang berhasil menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia mampu mengembangkan tekhnologi tingkat tinggi (hi tech), dengan keberhasilannya membangun industri pesawat terbang," ujar Mardani, Kamis (12/9/2019).

Menurut Mardani, yang merupakan salah satu kandidat calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), BJ Habibie yang merupakan anak keempat dari delapan bersaudara, pasangan Bugis-Jawa, Alwi Abdul Jalil Habibie dan R.A. Tuti Marini Puspowardojo, adalah sosok yang patut diteladani oleh seluruh lapisan bangsa ini.
Halaman selanjutnya
Tags : BPP HIPMI Pengusaha Muda Indonesia Debat HIPMI Bursa Ketum HIPMI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Bagas Adhadirga Ajib Hamdani Mardani H. Maming

berita terkait

Caketum HIPMI Ini Mendapat Dukungan Dari Sandiaga Uno

HIPMI Ciptakan Generasi Potensial Ekonomi

HIPMI Akan Lahirkan Konglomerat Baru di Indonesia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi