bjb

Bocah Tertangkap Satpol PP Saat Memancing di Kantor Bupati Bandung

Beberapa anak yang memancing ikan di area Kantor Bupati Bandung. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Terciduk memancing ikan di kolam yang berada di bagian depan Kantor Bupati Bandung, tujuh orang anak SD lari tunggang langgang saat petugas Satpol PP berhasil menangkap salah seorang anak tersebut. Jumat (14/9/2019) pukul 13.00 WIB. Satu orang tertangkap dan dibawa ke kantor satpol PP.

Anak yang tertangkap langsung di bawa ke kantor Satpol PP sambil menangis ia mengatakan mereka memancing di sana hanya iseng. Sebelumnya mereka berniat mancing gabus di selokan-selokan sekitar perkantoran itu.

Tapi, dia mengaku tidak tahu, yang akhirnya bisa memancing di kolam yang di tengahnya berdiri patung itu.

“Saya mancing hanya hanya iseng saja dan sudah tidak sekolah,” kata anak tersebut, sambil terisak, saat ditanya anggota Satpol PP Kabupaten Bandung, setibanya di markas komando satuan itu.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Salah seorang Satpol PP Kabupaten Bandung, Ferdie, menyebutkan, anak tersebut dilepas setelah pihaknya memberi pengarahan dan mencatat datanya. Sang anak juga diminta agar tidak memancing lagi di kolam yang berada di depan Gedung Moch Toha, Soreang ini.

"Penangkapan terhadap anak itu untuk mengingatkan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Perbuatan anak-anak di kolam tersebuta dianggap telah merusak aset Pemkab Bandung, yakni ikan," ujar Ferdie.

Ferdie menambahkan hanya menasehatinya saja dan mengingatkannya agar tidak lagi memancing di kolam itu. (Red)


Tags : Bocah Tertangkap Bocah Mancing di Kantor Bupati Bandung Satpol PP Bandung Pemkab Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi