aqua

Umuh Muchtar Nyatakan Mundur dari Kursi Manajer Persib Bandung

Umuh Muchtar menjabat sebagai manajer, terhitung 10 musim sejak 2009 dirinya menjabat sebagai manajer Persib.

Umuh Muchtar. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Bandung dan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menyatakan akan segera mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut disampaikan Umuh di kediamannya, kawasan Kiaracondong, Kota Bandung. Keputusan tersebut menjadi pukulan telak bagi Persib sebagai tim idola di Jawa Barat.

Meski beberapa kali Umuh sempat menyatakan akan mundur dari jabatannya, namun kali ini nampaknya serius. Faktor usia menjadi salah satu alasan pensiun dari Persib. Selain itu, Umuh juga mengaku sudah terlalu lama menjabat sebagai manajer, terhitung 10 musim sejak 2009 dirinya menjabat sebagai manajer Persib.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Saya sudah umur ini 71 tahun, biar semua sama-sama. Saya doakan saja dari belakang. Masih banyak yang bisa. Saya mutlak modal saya sendiri mendirikan PT PBB, bergabung dengan Pak Glenn dan kemudian semakin besar," kata Umuh.

Dikatakan Umuh, kompetisi musim 2019 ini menjadi musim terakhirnya menangani Persib. Menurut Umuh, manajemen belum merestui keinginannya untuk pensiun. Akan tetapi keinginannya sudah bulat untuk pensiun dan akan kembali mengajukan permohonan pensiun kepada manajemen pada akhir bulan ini.

"Pak Glenn selalu bilang jangan dulu, tapi sehabis bulan ini mungkin sudah ada izin. Ya ini musim terakhir saya bersama Persib. Dan saya tetap janjikan kepada pemain, kalau menang akan saya kasih bonus 50 juta," tutur dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Umuh Muchtar Mundur Liga 1 Shopee Robert Albert Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi