bjb

Peran Media Diharapkan Untuk Wujudkan Purwakarta Lebih Istimewa

Sejumlah narasumber hadir dalam Rapat Kerja Tahunan Fokus JP 2019. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mewakili Bupati Purwakarta, Kepala Diskominfo, Siti Ida Hamidah mengatakan insan pers di Purwakarta tak dapat dipisahkan dari pembangunan pusat hingga daerah. 

Oleh karena itu peran media sangat penting membantu pemerintah baik untuk menyampaikan informasi, pelayanan dan program kepada khalayak umum.

Seperti halnya di Kabupaten Purwakarta, peran insan media salah satunya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP), sangat diharapkan guna mewujudkan keinginan bersama yaitu menjadikan Purwakarta lebih istimewa.

"Kami mendukung dan mengharapkan masukan dari rapat kerja untuk keberhasilan pembangunan kedepan. Mudah-mudahan menghasilkan ide yang cemerlang untuk purwakarta yang lebih istimewa," kata Siti dalam sambutannya saat membuka kegiatan Rapat Kerja Tahunan dan Diskusi, Fokus JP, Jum'at (13/9/2019).

Siti juga menyakini, rekan-rekan yang tergabung Fokus JP, adalah insan pers yang dapat memberikan memberikan informasi yang baik dan bukan berita bohong atau hoaks.
Baca Juga:

Sekretariat Fokus JP Didatangi Sekelompok Muda-Mudi

Pererat Sinergitas, Bawaslu Purwakarta Gelar Media Gathering


Dalam kesempatan itu juga Siti berharap, kerjasama antara Pemkab Purwakarta dan Fokus JP tetap terjalin baik dan harmonis, tanpa mengesampingkan kode etika jurnalis.

Sementara itu, Koordinator Fokus JP Awenk Wahyudin mengatakan, hingga kini Fokus JP rutin mengadakan pelatihan menulis bagi pelajar, warga desa, dan jurnalis.

Aweng pun berharap, kedepan Fokus JP tetap bisa memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Purwakarta.

"Selain sebagai mitra pemerintah, kehadiran kami juga sebagai mata dan telinga masyarakat yang memberikan berbagai kritikan hingga masukan kepada pemerintah serta pihak-pihak lainnya," ucap Awenk. (Zal)

Tags : Fokus JP Rapat Kerja Tahunan Insan Media Purwakarta Istimewa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Lima Rekomendasi Fokus JP kepada Forkopimda Purwakarta

Simulasi Pencoblosan Untuk Uji Kesiapan KPU

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi