aqua

Truk Hantam Avanza di Purwakarta, 7 Orang Alami Luka

Peristiwa terjadi diduga Truk mengalami rem blong.

Petugas kepolisian melakukan evakuasi korban laka lantas ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta, Sabtu (14/9/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebuah kendaraan Truk loss bak yang sedang melaju kencang dari arah Bandung-Purwakarta, yang diduga mengalami rem blong, mengantam satu mobil Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, dua pengemudi dan 5 orang penumpang kendaraan Toyota Avanza Nopol B 1189 KFX serta pengemudi kendaraan Truk loss bak Nopol B 9699 ZB mengalami luka ringan dan berat.

Baca Juga:

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional

Meninggal, Ibu Yang Tertabrak Di Jalan Veteran Purwakarta Kamis Pagi



Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Purwakarta-Bandung, Kampung Galudra, Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (14/9/2019).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama mengatakan, kejadian bermula ketika kendaraan Truk loss bak yang dikemudikan N (73) warga Kampung Cidadapan, Desa Anjun Kecamatan Plered, Purwakarta, datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta.

Sewaktu di TKP sekira pukul 12:40 WIB di jalan yang lurus dan menurun diduga rem blong kemudian menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk colt diesel yang berada di depannya dan datang dari arah yang sama.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Kecelakaan di Purwakarta Laka Lantas Truk Hantam Avanza Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sehari, Satres Narkoba Polres Purwakarta Ringkus Dua Pelaku

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi