bjb
itcbet

Minus Ezechiel Persib Bandung Bawa Pulang Satu Angka di Bogor

Nick Kuipers, pencetak gol penyama kedudukan Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BOGOR - Persib Bandung harus puas membawa pulang satu poin saat berhadapan dengan tuan rumah Tira-Persikabo pada pekan ke-18 dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). Dalam pertandingan yang berlangsung itu, Persib dan Tira-Persikabo berbagi angka dengan skor imbang 1-1.

Tira-Persikabo unggul lebih dulu melalui gol yang dibukukan pemain yang baru bergabung pada putaran kedua yakni Osas Saha pada menit ke-15 melalui sepakan penalti. Persib membalas pada menit ke-48 melalui Nick Kuipers.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Maung Bandung memulai pertandingan dengan baik. Mereka langsung tampil menekan, dan membombardir pertahanan lawan. Sementara Tira-Persikabo, tampil lebih sabar sambil menunggu momen untuk melancarkan serangan balik.

Kendati demikian, Tira-Persikabo mampu unggul lebih dulu. Tekanan yang dilakukan membuat pemain Persib terkena handsball di kotak terlarang pada menit ke-14. Osas Saha yang ditunjuk sebagai eksekutor pun tak menyia-nyiakan peluang. Bola meluncur ke kiri bawah gawang kiper I Made Wirawan dan membuat timnya unggul 1-0.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung TIRA Persikabo Liga 1 Shopee Nick Kuipers Bobotoh Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi