aqua

Minus Ezechiel Persib Bandung Bawa Pulang Satu Angka di Bogor

Memasuki putaran kedua Liga 1, Persib Bandung hanya meraih hasil imbang melawan tuan rumah TIRA Persikabo

Nick Kuipers, pencetak gol penyama kedudukan Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BOGOR - Persib Bandung harus puas membawa pulang satu poin saat berhadapan dengan tuan rumah Tira-Persikabo pada pekan ke-18 dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). Dalam pertandingan yang berlangsung itu, Persib dan Tira-Persikabo berbagi angka dengan skor imbang 1-1.

Tira-Persikabo unggul lebih dulu melalui gol yang dibukukan pemain yang baru bergabung pada putaran kedua yakni Osas Saha pada menit ke-15 melalui sepakan penalti. Persib membalas pada menit ke-48 melalui Nick Kuipers.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Maung Bandung memulai pertandingan dengan baik. Mereka langsung tampil menekan, dan membombardir pertahanan lawan. Sementara Tira-Persikabo, tampil lebih sabar sambil menunggu momen untuk melancarkan serangan balik.

Kendati demikian, Tira-Persikabo mampu unggul lebih dulu. Tekanan yang dilakukan membuat pemain Persib terkena handsball di kotak terlarang pada menit ke-14. Osas Saha yang ditunjuk sebagai eksekutor pun tak menyia-nyiakan peluang. Bola meluncur ke kiri bawah gawang kiper I Made Wirawan dan membuat timnya unggul 1-0.

Osas Saha yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik, dan membawa Tira-Persikabo unggul pada menit ke-15.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung TIRA Persikabo Liga 1 Shopee Nick Kuipers Bobotoh Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi