bjb
itcbet

Dua Pemain Persib Terluka Usai Bus yang Ditumpangi Dilempari Batu

Unggahan instastory Ardi Idrus. (Foto: Capture Instagram @ardi_idrus22)

JABARNEWS | BOGOR - Hasil imbang Persib melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) berbuntut pelemparan batu oleh sejumlah orang tak dikenal melempari bus yang ditumpangi para pemain Persib Bandung saat hendak kembali ke hotel.

Kabar itu seperti diunggah bek sayap Persib, Ardi Idrus di instastory akun Instagramnya, Ardi Idrus. Dalam unggahan video @ardi_idrus22 itu, terlihat kaca bus tampak pecah dan sejumlah pemain terluka, seperti Febri Hariyadi dan Omid Nazari.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Tampak juga kepanikan didalam bus yang terlihat melaju kencang tampak foto kaca bus yang pecah dengan lubang cukup besar. Pelatih Persib Robert Rene Albert juga mengunggah video yang sama.

Di video yang dia unggah, tampak kaca pecah dengan lubang cukup besar di pinggir kursi. Kemudian tampak juga tim dokter sedang memberikan perawatan medis pada Omid Nazari.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung TIRA Persikabo Liga 1 Shopee Pemain Terluka Pemain Persib Dilempari Omid Nazari Febri Haryadi Bobotoh Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi