Dua Pemain Persib Terluka Usai Bus yang Ditumpangi Dilempari Batu

JABARNEWS | BOGOR – Hasil imbang Persib melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) berbuntut pelemparan batu oleh sejumlah orang tak dikenal melempari bus yang ditumpangi para pemain Persib Bandung saat hendak kembali ke hotel.

Kabar itu seperti diunggah bek sayap Persib, Ardi Idrus di instastory akun Instagramnya, Ardi Idrus. Dalam unggahan video @ardi_idrus22 itu, terlihat kaca bus tampak pecah dan sejumlah pemain terluka, seperti Febri Hariyadi dan Omid Nazari.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bekasi City FC

Tampak juga kepanikan didalam bus yang terlihat melaju kencang tampak foto kaca bus yang pecah dengan lubang cukup besar. Pelatih Persib Robert Rene Albert juga mengunggah video yang sama.

Di video yang dia unggah, tampak kaca pecah dengan lubang cukup besar di pinggir kursi. Kemudian tampak juga tim dokter sedang memberikan perawatan medis pada Omid Nazari.

Baca Juga:  Hadapi Bali United, Gomez Klaim Sudah Perbaiki Kesalahan Timnya

Ia menulis penjelasan di unggahannya itu dalam bahasa Inggris. “Our playes injured in the buss. Enough is enough, are you calling yourself football supporters, injuring player in a buss. Enough is enough. Tidak bagussss!!!

Hingga sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Persib dan siapa pelaku yang melakukan pelemparan tersebut.

Sebelumnya kericuhan terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-25. Beberapa suporter nampak berlarian di antara bangku penonton, dikejar petugas polisi yang berjaga.

Baca Juga:  Gelar Tour, Legenda Persib Akan Reuni ke 3 Kota di Jabar

Di tengah kericuhan itu bahkan terdengar suara letupan satu kali dari arah tribun selatan, dari kejauhan terlihat beberapa bangku tribun dilempar ke bawah.

Kericuhan antar suporter ini terjadi hingga memasuki menit ke-35, setelah petugas polisi mempertebal pengamanan di tribun selatan dengan menambah personel hingga babak pertama terakhir. (Red)